Mengenal Perbedaan Ayam Bangkok Asli F1 dan Ayam Palsu


Sabung Ayam Online – Mengenal Perbedaan Ayam Bangkok Asli F1 dan Ayam Palsu. Pada dasarnya jenis ayam bangkok aduan yang bisa menjadi juara petarung sabung ayam yaitu ayam bangkok asli (F1). Ayam bangkok saat ini menduduki peringkat pertama sebagai raja ayam aduan di arena sabung ayam laga. Dan apakah perbedaan dari ayam bangkok asli dan palsu.

Mengenal Perbedaan Ayam Bangkok Asli F1 dan Ayam Palsu

Seperti yang dilansir dari tim Sabung Ayam Online Terpercaya, umumnya ayam bangkok asli dan palsu memiliki mental kuat sebagai ayam petarung. Namun, ayam bangkok asli (F1) memiliki kekuatan dan stamina serta daya tahan tubuh yang sangat baik dengan sasaran pukulan tepat menjadi perbedaan antara ayam bangkok asli dan palsu.

Hingga saat ini ayam bangkok palsu telah beredar luas di pasaran sabung ayam Indonesia. Menurut pengalaman para pecinta dan penggemar ayam aduan, ayam bangkok asli adalah ayam bangkok impor yang didatangkan langsung dari negara Bangkok, Thailand. Sedangkan untuk ayam bangkok palsu adalah hasil persilangan antara ayam bangkok asli dengan jenis ayam aduan lokal seperti ayam kampung.

Perbedaan Ayam Bangkok Asli F1 dan Ayam Palsu

Jika dilihat secara sekilas, ayam bangkok asli mirip sekali dengan ayam bangkok palsu. Namun, apabila diperhatikan dengan seksama, ada perbedaan yang mudah diketahui. Salah satunya yaitu sifatnya yang ingin bertarung gigih dan dilengkapi dengan mental bertarung yang sangat kuat.

Mental ayam bangkok asli sangatlah kuat dan berani sebagai ayam petarung. Ayam bangkok asli tidak menyerah hingga titik darah penghabisan atau sampai salah satunya mati. Hal inilah yang menjadi ciri khas ayam bangkok asli. Intinya ayam bangkok asli memiliki mental berani, pantang menyerah, dan tidak takut pada lawannya.

Dari segi fisik, ayam bangkok asli memiliki bulu halus berwarna kuning yang tumbuh atau yang biasa dikenal kemin. Bulu ini tumbuh di bagian leher, punggung, dan sayap. Meski ayam bangkok dalam masa mabung atau rontok, bulu kemin akan tetap tumbuh. Bulu kemin juga membuat kulit ayam bangkok menjadi kuat dari segala serangan pukulan lawan.

Hal inilah yang paling nampak perbedaan ayam bangkok asli dan palsu atau lokal. Mental bisa menjadi patokan utama dalam menilai kualitas ayam bangkok impor. Ayam bangkok asli memiliki mental bertarung yang berani, pantang menyerah, dan tidak mengenal rasa takut pada lawannya.

Baca Juga : Ciri Ciri Sabung Ayam Bangkok Petarung Berkualitas Unggulan

Demikianlah sajian mengenai Mengenal Perbedaan Ayam Bangkok Asli F1 dan Ayam Palsu yang bisa tim Sabung Ayam Online berikan. Semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda dan salam hangat, Bandar Sabung Ayam.