Katuranggan Leher Ayam Bangkok Aduan Juara Tarung Mematikan


Sabung Ayam Online – Katuranggan Leher Ayam Bangkok Aduan Juara Tarung Mematikan. Leher ayam bangkok aduan menjadi poin utama dalam menentukan kualitas sabung ayam bangkok juara. Hal ini dikarenakan jika leher ayam aduan berperan penting saat melakukan pukulan dan menghindari serangan lawan. Leher ayam bangkok yang ideal adalah leher yang lentur dan memiliki tulang rapat serta tidak terlalu panjang dan tidak pendek.

Katuranggan Leher Ayam Bangkok Aduan Juara Tarung Mematikan

Leher yang lentur pastinya akan mempermudah ayam bangkok aduan untuk menghindari pukulan dan serangan lawan. Bahkan saat menghindar, ayam bangkok dengan leher yang lentur bisa melakukan serangan balasan dengan mengunci posisi ayam lawan.

Leher ayam bangkok juara harus memiliki tulang leher yang rapat agar dapat meminimalisir resiko terganggunya otot syaraf leher saat terkena pukulan. Bagi para botoh dan pecinta sabung ayam, kasus ayam yang kalah seringkali disebabkan adanya pukulan di leher.

Leher ayam menjadi titik tengah tumpuan untuk menopang seluruh badan ayam bangkok. Karena itu bentuk leher ayam harus diperhatikan jika ingin mendapatkan ayam aduan berkualitas juara.

Leher ayam bangkok yang bagus harus panjang dan proposional dengan panjang tubuhnya. Jika leher ayam terlalu pendek maka ayam akan kesulitan untuk mengunci lawan seperti teknik ngalung. Sementara jika leher ayam terlalu panjang maka memudahkan lawan untuk melakukan pukulan.

Tips Melatih Otot Leher Ayam Bangkok Aduan

Berikut ini adalah beberapa tips melatih otot leher ayam bangkok aduan dari rahasia para botoh agar sang ayam menjadi jawara tarung di arena sabung ayam.

1. Pijat dan Urut
Berikan pijatan secara perlahan kepada leher ayam bangkok anda setiap hari dengan cara menarik kepala ke arah bawah badan dan menahan bagian tubuhnya. Lalu tarik kepala sang ayam ke atas dengan gerakan memilin. Lakukan cara ini secara rutin sebanyak 3-5 kali sehari agar otot leher ayam tidak kaku.

2. Senam Leher
Selain lentur leher ayam yang luwes akan membuat ayam semakin mudah untuk melakukan serangan dan menghindar serangan. Caranya yaitu dengan memutar badan ayam ke arah kiri dan kanan sebanyak 30 kali. Lalu masukan tangan anda ke celah sayap ayam kemudian dorong ke kanan dan kiri.

3. Jajal Tarung
Ini merupakan cara terakhir untuk membentuk otot leher ayam dengan melakukan jajal tarung agar ayam terbiasa menerima pukulan dari lawan. Hal ini dapat membantu otot leher ayam menjadi lebih kuat dan kokoh. Selain itu latihan ini dapat membantu membentuk mental ayam menjadi lebih percaya diri.

Demikianlah sajian mengenai Katuranggan Leher Ayam Bangkok Aduan Juara Tarung Mematikan yang bisa tim Sabung Ayam Online berikan. Semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda dan salam hangat, Bandar Sabung Ayam.